Wednesday, March 30, 2011

My 1st Animation

If I become an Astronaut

Terinspirasi dari cita-cita gua waktu kecil, ya! gua mau jadi astronot. Minimal pilot deh,  tapi karena impian gua selalu dibatesin di lingkungan gua hidup waktu kecil, yang katanya kalau gigi gua ompong gabisa jadi pilotlah. Kalau tiap gua ngisep jempol gua sendiri, pasti nyokap ngasih balsem di jempol gua, biar ga di kenyot lagi, macem-macem deh.


 


Tapi gua tetap bersyukur, impian gua itu masih bisa gua jadiin inspirasi gua dalam berkarya. So, don't ever restrict anyone's dream! selama impiannya itu positif dan bisa dia jadiin motivasinya dalam menjalani hidup, dukung terus!

Gua bikin animasi flash ini sebisa gua saat itu. Bisa dibilang If I become an Astronaut adalah animasi pertama gua, jadi geraknya kaku gitu.. hehe


3 comments:

  1. bikinin karakter gue dong ahahaha :D

    ReplyDelete
  2. iya nanti yah, kalau ada sumur diladang, bolon dan dicil akan menyusul. *loh?

    ReplyDelete
  3. kalo ada sumur diladang , bolon dan dicil menumpang mandi --'' loh? hahaha

    ReplyDelete