Saturday, August 6, 2011

My first collaboration project



Ini adalah proyek kolaborasi pertama saya, sketsa dibuat oleh sahabat saya Andi, dan saya bagian mewarnai, karena hasil scan yg kurang memuaskan, sketsa ini saya trace supaya gambarnya terlihat lebih bersih.

The Jokers Family adalah keluarga yang terbentuk karena kesamaan hobi mereka, yaitu menghibur dengan leluconnya. The Joker Park ini mewakili markas kami tepatnya di rumah saya, dimana tempat kami berkumpul untuk melakukan apa saja dan kapan saja. Kami bertemu saat di bangku SMA, dan beberapa sudah berteman sejak SD dan SMP. saat SMA kami bermain basket bersama, ikut dalam anggota OSIS dan kegiatan lainnya hingga kami menjadi satu keluarga sampai sekarang dan masa mendatang. Sekarang kami kuliah di kampus yg berbeda dan beberapa sudah ada yg kerja. Setiap tahun kami semua pasti berkumpul untuk saling berbagi pengalaman, temu kangen, dan yg pasti untuk tertawa.

Dari kiri atas: Hayu Probo Sasongko (Probo)Arisya Rizki Karvani (Caca), Ardiansyah Satria Fajar (Ardi), I Gusti Agung Bagus (Bagus), Dhiyo Rachmat Liman Saketi (Dyo). Dari kiri bawah: Eric Fernando (Cepe), George Ari (Ari), Michael Andi (Andi), Muhammad Rizky (Anzai). Gambar anjing yg sedang mengejar jamur adalah anjing peliharaan saya yg bernama Hidle yg diberikan oleh orang yg pernah berarti dalam hidup saya. Sebenarnya sketsa ini sudah cukup lama dibuat, tapi saya baru sempat mewarnai dan mempublikasikannya, sehingga sahabat kami satu lagi belum ada di gambar ini yaitu Raden Reska Hawanto Wibowo (Reska). Tapi saya janji, di projek kolaborasi saya selanjutnya pasti ada satu lagi sahabat kami Reska.

No comments:

Post a Comment