Saturday, July 30, 2011

Halahap, Matabelok, Lagalu, dan Berindil






Kalau yang ini tugas gua di semester kedua, mata kuliah Bahasa Indonesia, disuruh bikin karya untuk dijadiin bahan presentasi buat tugas akhirnya. Sebenarnya sih sudah terpikirkan mau ngelanjutin animasi ini, tapi karna belum ada waktu dan skill yg cukup, jadi gua baru mendeskripsikan masing-masing karakter yang gua buat. Mungkin suatu saat 4 karakter ini bisa benar-benar "hidup". amin

Halahap

Suka menggigit apa saja yang ada di dekat nya, pemakan segala macam barang hingga sampah. Letak giginya berada di atas mata dan bisa terbuka lebar, sehingga mempermudah untuk melahap apapun.


Matabelok


Sifatnya terlihat pendiam tetapi kalau sudah iseng dia bisa lebih jahat dari teman-temannya. 


Lagalu
 


Memiliki wajah yang seram, apalagi dengan tanduk di kepalanya, membuat temannya sedikit takut untuk menjahilinya, padahal sebenarnya dia tidak jahat sama sekali, hanya tanduk dan raut mukanya saja yang membuat teman-temannya takut. 


Berindil


Dengan rambutnya yang keriting dan berukuran melebihi kepalanya sendiri, dia bisa menyimpan banyak barang di dalam rambutnya, teman-temannya suka sekali mengumpat didalam rambutnya, tetapi dia tidak sadar akan hal itu. sampai dia merasa kesepian, barulah teman-temannya keluar dari rambutnya.

No comments:

Post a Comment